Minggu, 27 November 2011

CINTA FATAL (puisi oleh Nurzilla)

Maafkan aku meninggalkanmu dalam tangis,
 Kisah kita memang tragis,
Tapi perbedaan fatal membuat cinta ini batal,
Dan aku hanya tokoh dalam skenario Tuhan.

Ini mungkin belaian terakhir,
 Ini mungkin dekapan terakhir,
Tak kan ada aku yang akan membisik kata itu di telingamu,
 Hanya kamu dan bayang semu.

Aku tak pernah meminta Tuhan menjadikan aku seperti aku,
 Aku tak pernah meminta Tuhan membuat cerita yang berakhir pilu,
Namun Tuhanlah sutradara dalam semua itu,
 Tuhanlah yang paling tau.

 Kata maaf tak kan menghentikan isak tangismu,
 Aku tau,
Tapi, kata apa yang pasti aku untaikan selain itu?
Lepaskan cinta yang bersarang di hatimu,
Buka hatimu untuk pengisi hati yang baru,
Ikhlaskan aku berlalu,
 Mencari kehidupan yang ku mau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUAT TEMAN-TEMAN SEMASA SMAKU, AKU MENCINTAI KALIAN.